Jul 7, 2012

Hbd To Me


 Your birthday is a special time to celebrate the give of "you to the world "

O.la.la - today is My birthday, 
got a phone call from a very good friend of mine right after the changing dates on 6th to 7th July.
Namanya apa gw rahasiain aja yah ?  

she was asking what is birthday means to me and i was just like ah yes,.
Getting older and getting better.
Meskipun sebenarny umur tidak selamanya menjadi patokan geting better'ny seseorng
but who cares?
she was asking me so i'll take what i granted for the answer. hehe

tapi  teman gw yg satu ini selalu ada ide untuk memancing seseorang untuk
bicara or sekedar beropini,  katanya dia ingin another jawaban. weirdo huh ?? hehe
dan kami melanjutkan pembicaran yang tiada ujungny
tampa sebuah jawabn yang konon katanya bisa memuaskan (red -  diterima)  

This friend of mine, dia percaya bahwa mendengarkan orang lain beropini atau terlibat dalam sebuah pembicaraan adalah kegiatan yang  sangat harus dibiasakan, 
tergantung kita mengusahakan apa dan bagaimana yang kita hendak dengar dari orang lain tapi tentunya dengan bahasa dan penilaian mereka sendiri 
which off course based on their knowledge. makes sense huh ?? 

sya setuju sma dia sih,. Banget!! 

However I decide to spend My day, hoping it turns out just the right way. 
Happy Birthday and best wishes 4 Me --- Litu Simoes

Enough about my friend,...sorry Nia yah
i'm gonna answer ur question mate.

What is birthday to me ?
Ketika kita berulang tahun, kita mendapatkan kembali kekuatan rahmat serta kasih sayang yang telah di curahkan oleh Tuhan sebagai bekal kita menjalani hidup didunia ini, bekal yang dibungkus oleh kasih sayang orang tua dan segenap keluarga yang mempunyai harapan kita. semua hal itu kita dapatkan kembali ketika kita berulang tahun setiap tahun, dan semoga dengan kekuatan dan rahmat, doa serta belas kasih dari Allah, keluarga, teman teman bisa mengiringi langkah saya kedepannya menjadi lebih indah dan bermakna. Amin

My thanks
saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang selama ini telah menjaga saya dalam keseharian saya dengan ajaran dan cinta kasih serta rahmatNya.
Untuk segenap keluarga tercinta, semua saudara saya - atas doa dan bantuan serta harapan yang selama ini di berikan dan dipercayakan kepada saya sehingga selalu menjadikan saya merasa termotivasi dalam perjalanan hidup saya, dan untuk tahun kedepannya semoga bisa lebih baik dan menjadi pribadi yang bertangung jawab serta mempunyai arti untuk keluarga dan sesama. Terima Kasih

Untuk Ayah tercinta yang selama ini telah menjadi Ayah yang baik dan teladan untuk saya dan saudara semua , terlebih setelah dipangilnya Ibunda ke sisi Tuhan - terima kasih dan doa yang tiada henti agar Ayah senantiasa sehat dan tegar mendampingin anak anak sekalian untuk sebuah tujuan yang mulia. 
Untuk Ibu, yang telah berada di surga - I miss u Mom, i really am - Apa kabar disana ??
terima kasih selama ini telah menjadi Ibu yang penuh cinta dan kasih sayang,  semoga di suatu hari nanti saya dapat membuat banga ayah dan bunda, Mewujudkan doa dan harapan.. " One day. 


Untuk semua teman yang telah berkenan mengucapakan Happy birthday untuk saya, 
terima kasih dan sukses untuk kita semua. 

Last but not very least, 
Happy birthday to me. 

Litu simoes


2 Comments:

  1. Hi there. Happy Birthday.. :D
    I wish you all the best in your life.
    Keep spirit blogging..

    I support you from here. :D

    Smangat!!

    ReplyDelete
  2. @Sonnardo Evantius -- Big Thx Man.

    Keep spirit blogging.
    Sukses .!!

    ReplyDelete

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis