Sep 7, 2012

Bahagia itu Sederhana

Dear bloggers...

Kita semua pasti punya cerita masing ketika menekuni dunia blogging. rasa malas kadang pasti mendera kita dan membuat fake comfort zone yang menghadirkan berbagai alasan untuk tidak menulis or update di blog kita masing - masing. 
#wait. wait.... Kita ?? lo aja kaliii... wkwkwk

I must confess nih, this 2 days lately i've been very lazy and inerted. mungkin karena run out of ideia or maybe karena terkena syndrom rasengan'ny Naruto blogging....#Teu Nyaho. !!!

yg membuat saya feel bad sih lebih karena kebiingungan saya, huft...
diantara menyalahkan diri karena gk ada ide untuk ditulis atau menyalahkan rasa malas yg lg boom abra kadabra, hehe....

well, cerita di atas mungkin bukan cerita baru yah buat blogger yang udah senior or yg udah lama blogging, sedikit banyakny saran dan masukan will be much apreciate. 


Anw, salah satu teman saya, one of the best
Dia selalu bercerita ttg masa lalunya dulu yang lanjutan ceritanya masih tetap mengerogoti emosinya kini, anak tunggal dari keluarga broken home yg harus tinggal sendiri bareng ibunya, ketika tidak ada seorang untuk di pangil ayah, papa and etc.. 
ketika harus melihat ibunya berpura2 kuat didepan keluarga ayahnya yang tidak kehabisan akal untuk merusak keharmonisan ia (anak), dan ibunya, serta bersusah payah menjadi tulang punggung keluarga kecil mereka. dan tentunya menjadi panutan, both sebagai seorang ibu juga peran ayah.
Well.. singkat cerita, ternyata gk gampang ketika harus menjalani hidup sebagai anak dari keluarga yg broken home. kasihan sometime,tapi juga bangga karena sekarang ia telah berhasil membalas semua usaha dan pengorbanan ibunya,

Trus, apa yang hendak dishare ke teman2 blogger ? apa cuma bercerita ???  wait.... baca kata "mengerogoti emosinya" yg sengaja gw Bold di atas ? saya mengunakan kata "mengerogoti emosinya" karena emosi dan feel yang muncul ketika dai bercerita dan bagaimana dia selalu bercerita ttg kisahnya yang ini ketika kami share thoughts. dan  kemaren setelah lama tidak bertemu, dia yang kebetulan sedang di Kota bandung mengajak meet up di PVJ bandung, lagi lagi untuk kesekian kalinya percakapan kami terhubung dengan kisahnya itu. I must admit i hate it, respect sih terhadap dia tpi caranya bercerita dan terlalu sering dia bercerita ttg cerita yang sama akhirnya membuat saya angkat bicara, sesuatu yang (menurut saya ) sehrusnya gk saya bicarakan apalagi ketika kami udah lama gk bertemu, meskipun eventually dia mengakui bagaimana dia terlalu gampang terjerat oleh kisah itu. i still feel bad for it. Sorry ! 

Intinya saya mencoba menjelaskan niat baik saya sebagai teman yg baik tentunya,  bahwa ; setiap orang punya cerita yang gk akan bisa dilupakan, funny how people think they're the only one with problems

kisah itu sadar atau tidak sadar telah bertransformasi menjadi motivasi bagi dirinya sendiri untuk membuktikan sesuatu, untuk mewujudkan dan memberi arti akan perjuangan dan usaha Ibunya. So, sekarang ketika semuanya finally goes right yg ada harus disyukuri atas pengalaman hidup yang telah mengjarkan banyak hal kepadanya. am i right ? Well, enough about it. kami akhirnya kembali bercerita dan menanyakan kesibukan sehari2 ke sesama dan rencana kedepannya. Bahagia itu Sederhana

*agak kaget juga when she said, I'm gonna married next month. i hope u will be there. ! 
aw.. Congratz Mate !!! 
saya kapan ?? ada yg mau jadi permaisuri ku ? #eaa #eaaa #eaaaa... :) :) :) 


  • bukan karena kamu ditinggal oleh ayah kamu ketika kecil, lantas kamu menganggap bahwa kamu sendiri yang punya kisah kelam. semua orang punya masalah, entah itu dengan masa lalu mereka atau problem yg sehari2 dihadapi. dont let ur self down. ! Live Up

  • You'll never know how strong you are untill being strong is the only choice you have

  • Ketika ada masalah, apapun itu. kita selalu punya pilihan, kita bisa menangisinya karena gk semua cerita bisa kita hadapi dengan lapang dada, tapi instead of terus2an menangisi semua itu sebenarnya kita juga punya pilihan untuk menjadikannya sebagai motivasi untuk melangkah kedepan

  • No one is interested to know how was your nature few years back, they have seen you now and by your presence, so respect yourself  living in the present to live with best of future, for them your present nature is all that counts the most.


Till Then 
Be Well.....


2 Comments:

  1. Yup, setiap org memilki problema tersendiri, dg tingkat kesulitannya yg tersendiri pula..
    Masih byk org yg tingkat kesulitannya jauh drpd kita, begitu jug sebaliknya....
    So, jk tangisan bisa melegakan, menangislah sejenak, kemudian bangkitlah. Karena Tuhan membuka ribuan pintu kesempatan untuk kita raih. Tentukan langkah n plan well to achieve the goal!

    ReplyDelete
  2. When the life knocks u down, you have two choice. stay down, or get up. THe choice is always ours. isnt it bro ?? life is enjoyable, so spent the time of ur life wisely.

    regards, QdBless

    ReplyDelete

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis