Sep 2, 2012

Cuore rossonero


Setelah di giornata pertama mengalami kekalahan yang mengecewakan di Laga kandang melawan sampdoria@ san siro, Milan di Pekan ke2 ini akhirnya berhasil meraup 3 angka di kandang bologna, berkat hatricknya Pazzini . Bologna 1 - 3 Milan . 

Kemenangan ini sejatinya adalah pelipur lara untuk milanisti semua di dunia dengan keluarnya Ibra dan Tiago Silva serta beberapa pemain veteran yang tidak diperpanjang kontrak oleh Milan. 

Selain itu kememangan ini juga memantapkan pernyataan galiani bahwa aktivitas transfer Milan di musim ini jauh dari kata buruk, aktivitas pasar Milan di musim ini oleh banyak pihak dianggap blunder dan dipercaya sebagai yang terburuk di 10 tahun terakhir, tapi tidak dengan begitu dengan galiani,. seperti biasa pria plontos ini selalu memngeluarkan rasa percaya dirinya bahwa transfer kali ini akan membuahkan hasil, one day. Semoga Galiani benar. 

Pazzini yang tadinya dibarter dengan cassano + 7juta Euro, diartikan sebagai transfer yang gagal. banyak pihak yang mengatakan milan telah sangat keliru dengan memberi 7 juta euro ke musuh sekotanya Inter Milan, tpi dengan hatrick yang dicetak pazzini ke gawang bologna mungkin akan membuat banyak pihak meralat komentarnya kemaren;, termasuk beberapa sobat Milanisti yang tadinya kurang percaya dengan skill Pazzini. itu wajar menurut saya, tpi biar bagaimanapun cassano dan ibra, adalah masa lalu saat ini, mari percaya dengan materi pemain yang ada di milan sekarang. mereka masih muda, energik, punya waktu untuk belajar dan berkembang dan tentunya skill mereka gk kalah dengan pemain pemain lainnya. semoga mental mereka bisa berkembang dan nantinya bisa berkontribusi makasimal dan membawa hasil yang mengembirakan untuk semua milanisti di dunia. 

gambar di bawah ini utk melihat jadwal Ac Milan di paruh musim 2012-13


Yang pengen tau ttg pemain2 yang direkrut Ac Milan di bursa trasfer musim panas dan juga squad Ac Milan utk musim 2012/13 --- 

Click Here : utk Melihat rekrutan anyar Ac Milan lengkap
Click Here : utk Full Squad Ac Milan komplit 2012/13
                             

Semoga September akan penuh dengan suka cita bagi kita semua...  
Cuore Rossonero
Salam Milanisti

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis