Jun 12, 2012

Ketika Memilih

Making choices is not easy, but we always hve a choice - Another Me

Semua orang akan selalu  dan pasti telah dihadapkan dengan condition untuk memilih, entah itu ketika diberi opsi - diberi kesempatan atau kadang tanpa keduanya atau dengan kata lain memilih dengan sendiri, terlebih ketika memilih untuk bagaimana kita menjadikan diri kita mempunyai skills, pengetahuan dan tentunya sebuah pribadi yg merepsentasikan diri kita. 

Making choices dalam kehidupan manusia adalah hal yang penting karena tidak bisa dipungkiri kita semua adalah hasil dari pilihan yang pernah kiat buat.
ada banyak hal atau bahkan stigma yang membuat "pilihan" itu adalah sesuatu yg krusial karena mempunyai peran dalam menentukan siapa kita,dalam hal skills - kepribadian dan banyak lainnya. kadang beberapa orang lebih prefer bahwa " we are what we repeatdly do, excellents comes with a hard work not by choices " tapi ketika kita haurs memilih dan dihadapkan dengan kondisi untuk memilih, nah apa yang jadi pilihan kitalah yang membedakan kita. see, " it makes difference ' !!

so in this case, bagaimana menurut sobat blogger lainnya ?? 

Tentunya 2 kutipan diatas tadi semua punya value tersendiri bagi kita dan mempunyai peranan dan maksud yg terselubung dengan semua orang menyikapi dengan cara masing masing.. baru baru ini sekitar 3 bulan yang lalu saya di hadapkan oleh situasi dimana saya harus memilih, sesuatu yang berkaitan dengan hidup saya, sebuah pilihan yang puji Tuhan berjalan indah dan di jalani dengan baik.

mungkin baiknya tidak gw ceritakan apa dan ttg apa pilihan itu karena postingan ini semata hanya merefleksikan peranan pilihan dalam hidup kita, karena kalo di ceritain ttg pilihan yg saya buat mungkin hanya akan memicu banyak cerita yang bisa saja membuat saya out of words untuk menceritakannya disini. karena saya yakin, baik saya dan sobat semuanya pasti telah membuat banyak pilihan dalam hidup kita masing masing. 

Baik dan buruknya pilihan yang kita buat bisa mencerminkan bagaimana masa depan kita tapi sejatinya yang membedakan kita adalah bagaimana kita menjalaninya, artinya sebuah pilihan yang salah bisa kapan saja ditingalkan demi pilihan yang lebih baik. 

Jadi menurut saya, bagian tersulit dalam membuat pilihan adalah bukan ketika kita menentukan pilihan kita. tapi ketika kita harus hidup dan menjalani hidup kita sesuai pilihan yang telah dibuat.

Each choice we make, impact our lives. Choose wisely !! 



The Hard part of making choices is not when we made choice but when we've to live with it
- Unknown

Lopce ..

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis