Jun 7, 2012

Euro 2012 - Go Italy

Hello Football lovers
Semua sudah tau kan, bentar lagi perhelatan sepakbola yg di gelar setiap 4 tahun antar negara negara eropa akan dimulai, conting down the hours. 
Polandia dan Ukraine berkolaborasi menjadi Tuan rumah untuk Euro 2012 kali, tentunya dengan harapan 2 team yg belum terlalu menoreh tinta emas di ajang ini dapat melakukan sesuatu dengn bermodalkn sebagai Tuan rumah. 

anw. masing2 udah punya Favourite Team dong. Mungkin Spanyol, Inggris, Prancis,Jerman,Belanda,Portugal or mungkin Team laiinya. 
dan saya, seperti biasa di setiap kompetisi internasional yang diikuti oleh Italia saya pasti memberikan dukungan 100%. dan untuk Euro kali ini, Tetap Italia adalah Favourite saya untuk menjadi juara di ajang ini.Permainan Italia yang memnfaatkan Tempo adalah permainana yg bagi beberapa orang membosankan tapi bagi saya itu adalah permainan yg sanggat indah, membunuh lawan dengan seketika ketika lawan melakukan kesalahan. 

Team seperti spain dan belanda yg memaksimalkan penguasaan bola dan mengontrol tempo punya peluang yg banyak untuk membobol gawang lawan. dan apabila gawang lawan sudah di bobol akan menjadi mudah untuk menguasai lawan. 
Mengitimidasi lawan dengan penguasaan bola dari kaki ke kaki. tak bisa dipungkiri, tipe permainan seperti ini lah yg menjadi patokan dari sepakbola massa kini yaitu oleh team lain, pengemar bola dan juga komentator bola. 

The 23 Italian Squad for Euro 2012

The questionin is, bagaimana kalau lawan bermain disiplin dan meminimalisir kesalahan.? tentu akan susah dong spain dan belanda atau bahkan team lain untuk membobol gawangnya.  nah,Italia adalah salah satu team yang dikenal melalui permainan seperti itu. bermain disipline dan melakukan counter attack untuk mencetak gol.  dengan istialh kasar Catenacio. yah, Italia lebih suka memaksimalkan tempo daripada mengontrol tempo seperti Spain atau Belanda. 
ketika mempunyai kesemptatan untuk counter tentu akan sanggat di maksimalkan. Masih ingat dong dengan World Cup 2006. I love that Italy., Briliant.! bagaiaman Italy bermain santai dalam tempio menungu waktu, mencari celah atau ketika lawan melakukan kesalahan, entah itu blunder atau penempatan posisi yg kebetulan salah. mereka akan meaksimalkannya. 

Tapi harus diakui seiring berjalanny waktu kekuatan di sepakbola sekarang sudah sanggat seimbang, tidak adal lagi team yg lemah dan team kuat. setiap team sekarang mempunyai kesempatan yg sama untuk menaklukan team lain. the thing is, 
Meskipun kekuatan sepakbola sekarang sudah sangat seimbang tetap saja karakter sebuah team kadang  masih bisa menjadi faktor pembeda. 

My game is Fair Play,, Enjoy the games.


0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis