Jun 26, 2012

The problem is, u think u have time



Mungkin untuk anda sekalian mempunyai kebiasaan bermain waktu adalah sesuatu yang momentary tapi buat sya hal momentary ini somehow sudah menjadi kebiasan buat gw, beberapa kali dulu. entah kenapa ?? 

Menjadikan waktu sebagai modus untuk mebudayakan kemalasan dan ketidakinginan untuk melakukan sesuatu atau bekerja adalah ironi yang menjadi masalah bagi beberapa bangsa di dunia ini apabila hal seperti ini tidak segera di hentikan. 
 The Problem is, u think u have time - Unknown
untuk beberapa hal mungkin dampak dari kebiasaan buruk ini tidak terlalu menjadi maslah yang harus dikhawatirkan tapi sebenarnya, ketika kita membiasaan diri dengan kebiasan seperti ini maka hal yg buruk akan terjadi terhadap kita, misalnya salah satu kasus yang sdar atau tidak like it or not sering para pelajar alami ketika hendak mengerjakan tugas yang diberikan dosen,Guru or etc.. beberapa dari pelajar yang tidak mempunyai kebiasan baik dan mengerjakan tugasnya jauh sebelum jatuh tempo akan lebih feel relaxed ketika mendapatkan hasil akhir dari pelajaran or Mk itu. beda dengan mereka yang memilih untuk tidak serius dengan waktu dan mempersiapkan atau mengerjakan segalanya tepat sebelum akhir deadline. what do u think ?? 

Kebiasaan seperti ini lambat laun akan mengerogoti kita dan hanya akan menjadikan kita sebuah individu yang tidak bertangung jawab, yaitu seseorang yang tidak bisa diandalakan..dan beberapa kerugian lainnya.


Dont play with time, cuz when it's gone, it's gone. !!!!


Not good right ?? so, what about quit it ? 

Regards..

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis