Jun 25, 2012

Way to go Italy


Hi blogger,
udah pada tau dong kalau tiket semifinal masih  tersisa satu tempat yang akan diperebut Italy vs England, jadi team  pemenang dari pertandingan yang bentar lagi mau kick off ini akan menjadi kontestan semifinal Euro 2012 Poland-Ukraine yang terakhir. 

Yep, Spain, Portugal dan Germany telah mendapatkan satu tempat di semifinal Euro kali ini karena  masing masing berhasil mengalahkan lawan mereka kemaren, Spain berhasil mengalhkan France 2-0, Germany 4 - 2 Greek dan tentunya Portugal dengan Cr7 yang berhasil membungkan Republik Ceko hanya dengan skor 1-0.  so, apakah team favourite kalian salah satunya adalah 3 team di atas ?? if so berbahagialah kalian, dan kalau tidak... gk tngung jawab gw yah.. hehee

Bagaimana dengan pertandingan nanti yang bentar lagi akan di mulai ? team mana yang anda dukung ? Italy or England ?? Well, saya berharap italy akan bisa menahan dan mengalahkan England agar bisa menjaga asa untuk menjadi juara Euro 2012. yah, seperti di postingan ttg euro sebelumnya, baca lagi disini telah saya sebutkan, mungkin terlalu sering gw mention disana kalau saya adalah pengemar Team italy dan tentunya berharap Italy bisa mperagakan permainan sesuai karakter mereka dan mengalahkan lawan lawannya.. 
cant wait for the game
Banyak sih teman gw yg bilang kalo England akan menjadi pemenang dipertandingan nanti karena England akan kembali di perkuat Wayne rooney, hampir semua teman2 gw bilangnya gitu ; dan udah gitu para pengemar sepakbola banyak juga yang lebih menjagokan england, it makes me nervous. 

Whatever, gw percaya kok italy bakalan memenangkan pertandingan nanti. meskipun banyak yang bilang italy cara bermainnya terlalu banyak bertahannya. so what ? ini kan karakter italy, italy banget.. !! dan buat gw lebih bagus begitu, memenangkan pertandingn dengan bermain sesuai karakter yang telah ada.. I like it.! 

postingan ini hanya ekspresi dukungan untuk Pirlo dan kawan kawan, katanya kan di sepakbola faktor keberuntungan lumayan dan telah terbukti ikut andil juga so... semoga dewi fortuna memihak Italy untuk pertandingan nanti.. hope mode on
Prediksi gw 2-1 untuk Italy.. wht are urs ?

 You must fight to get what you want
Way to go Azzuri, Best wishes

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis