May 17, 2011

Tersenyum Kembali

Kadang kita sendiri rela di terpa masalah  yg awal dan ujung2nya gk sedikitpun berpihak ke kita, tapi kita selalu enggan menyalahkan diri sendiri dan anehnya mencoba mempersalahkan keadaan dan beberapa orang di sekitar kita..
Perasaan malas terlalu sering menjadi awal dari bencana  conditional yng seharusnya gk perlu terjadi dan atau apabila ( entah mengapa ) terjadi -> gk seharusnya di ratapi..

Happiness is a Journey not a destination…<---- Sebenarnya yg kita perlukan adalah mebiasakan diri untuk mencari dengan sendiri bagaimana cara dan kemudian membiasakan diri dengan cara itu untuk kemudian di jadikan alternative saat semua terasa galau -- -- > Bad mood attacked “”

di saat apa aja dan dgn kondisi apapun kita selalu mendapatkan alasan untuk tersenyum sejenak,. Namun kadang perasaan malas, marah dan bingung mengalihkan niat kita untuk tersenyum dan tak jarang memaksa kita melakukan sesuatu yg bukan prioritas pada saat itu…. 

Percayalah kawan, tersenyumlah kembali- walau hanya utk sejenak…( walau kadang di paksakan.. lol ) 
memang kadang hati tidak dapat di bohongi.
Namun sebuah senyuman akan bisa menjawab semua itu -- -- > Biarkanlah semua yg tlh berlalu dan tersenyumlah kembali.. yg terbaik dan terindah akan menghampirimu..

Nikmati apapun yang ada dan terjadi beriringan dengan kisah hidupmu --> jgn sesali semua itu, baik - buruk - manis - pahit and etc.. semua itau adalh part dri hidup..!!
so, Jalani sajalah hidupmu dengan keyakinan dan kemauan.. dan jgn segan untuk make a choice and merubah cara dan visi hidup kamu semestinya dan seperlunya.. 

jgn takut berksperimen, Anti mati gaya,..

@@@ Life is a climb but the view is great.. Enjoy ur Adventure mate.!!!
Life is a short trip but it goes fast.. jgn sia2kan hidupmu!!! 

Bless UP

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis