May 23, 2011

Dan Kau Pergi ...

Tragedy

Ya, semua yang sedang terjadi sekarang bagiku adalah sebuah tragedy. Perlahan tapi pasti kau menghilang tampa memberi kesempatan untuk kompromi, bahkan tidak untuk pertemuan terkahir sekalipun.. 
kau bawa semua yang telah ada bersamaku selama ini, segala yang sudah terlanjur menjadi keseharianku,


Well. Ketika cinta tak lagi indah seperti sekarang ini, maukah kau muncul sejenak menyejukkan kembali harapan dan perasaan ini. Pertanyaan konyol yang akhir’ ini mungkin paling kamu benci. Excuse, Semua yang ada sekarang ini mungkin hanyalah  akumulasi dari win-win relationships  bagimu, ketika kita begitu obesessif menjadikan satu sama lain sebagai prioritas.  Bullshiting each other ‘ I couldn’t stopped it cuz yu olredy into it, I just hate dat I should into you by this way..!!!! Mungkin kau gk ingin mengerti cerita itu adalah hidup saya… 

Sebuah realita memang tak kan pernah terkalahkan...!! Anehnya,bagiku realistis belum menjadi jalan keluar yang tepat… gk ada jawaban ;, seiring siang menjadi malam – gelap berganti terang -, aku masih di sini.!! Berusaha mendengarkan bisikan indah akan suaramu, kapan ? 
Only God Knows, Jwbn illusional yg terlalu sering menjadi alasan ketika semua cerita menjadi rahasia.!!! Gk ada yang tau, Aku-pun gk tahu. 

Dan kaupun bicara setelah bebrapa minggu kau diam tampa jawaban dan saran, 
Kau dengan segala keegoisan kamu memohon dengan begitu kejamnya agar aku menyetujui segalanya, kau bahkan menjadikanku sebagai contoh bahwa setiap manusia mempunyai jalan hidupnya yang sudah di takdirkan.. 

Its been a lot of story I shared, millions of words I wrote down just in case to made me feel cool on my own but still, it doesnt works.!!! 
Dan Kaupun menghilang bersamaan dgn kebingunganku menceritakan kisah saya .!!!
Kamu gk akan bisa memiliki kembali semua yang ada di sini bersamaku, kau bahkan gk akan bisa menghapusnya. Its not Yours,!!! but i love ya, yes i do.
C y ..

Mei_kelabu@myroom

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis