Mar 17, 2011

Hasratmu - Dunia..!!!!!





Sebuah Cerita akan segera dimulai, seiring berakhirnya kisah lama berarus kegagalan. Haruskah ku ratapi semua ? pantaskah  ku harus di hukum, oleh perkataan ; pemikiran dan tindakan dari mereka semua ? 

Penyesalan seperti biasa selalu tiba di akhir cerita, menjadi awal munculnya kisah baru.
Apakah ku menyesal ?? well,,  Never regrets cuz your failure defines you nothing… “ L. simoes “

Tidak sedikit dari mereka yg bertanya dan berargumen, bisikan terdengar di mana-mana.. seakan aku mempunyai ratusan telingga..!! terdengar dgn jelas oleh saya , bisikan iba namun bahagia..;bagaimana bisa ia tidak akan menyesal ? terdiam tampa kata, namun pikiranku berperang tampa ada sepatah katapun.
Beginilah hidup, di saat tertentu dunia dan beberapa org di antra kita tampa kompromi meminta  penjelasan yg gk perlu – haruskah aku ??? kita di lahirkan dengan hak dan juga kewajiban, tentunya adalah hak kita juga untuk menentukan kewajiban mana yang akan kita penuhi dan bagaiman memenuhinya… mungkin mereka Lupa..!!! 

Jawaban dari saya, ku marah dan binggung atas kegagalan ini – dan ini bukan yg pertama kalinya begitu pula tak bisa ku jamin ini adalah yg terakhir kalinya..ku memang tidak akan menyesalinya, gk ada alasan dan pembelaan dari diri saya.   
Saya gagal.! Ya, saya gagal menemukan cara yg baik untuk mewujudkan semua anganku. Tapi setidaknya, saya berhasil mengetahui cara untuk tidak bisa mewujudkan semua impian kita, sebagai manusia..

Positive thingking – Rastaman Thinking…
Tentunya, usaha akan ku gandakan di kemudian hari untuk sebuah kisah yang bahagia..
bukan hasratku - tapi hasratmu ; Dunia..!!

Happiness is a Journey – Not a Destination

JAH BLESS

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis