Mar 30, 2011

Make a Choice -- Put it on action

Learn from the Past  
Keep Stepping forward, No mattet what.!!!





Banyak kejadian yang terjadi mengiringi keseharian kita, gud things - bad things ... semuanya adalah bagian dari kehidupan yg tak akan mampu terelakan. bahkan ketika kita dengan matang berencana dan mencoba sebisa mungkin., semuanya akan dapat terjadi tampa di sadari..!!!
Memang dunia tak jarang menghadirkan kejutan yang membingungkan... 
Mungkin kajian berikut ini tidak terlalu kontekstual menurut berberapa dari kalian yg sempat membaca, semua tulisan blog ini merupakan interpretasi dan refelksi keseharian saya.
so, dont take it too serious. No need to make judgements..lol

Mengetahui cara untuk melakukan sesuatu adalah tidak sama dengan mengambil tindakan secara langsung. jika pendidikan itu adlah rahasai dari kehidupan kita, tentunya semua orang bisa bersikap positif, percaya diri, berani dan kaya. Pendidikan bukanlah jawaban untuk segalahnya mengenai kehidupan ini,!

Sebaliknya menerapkan pngetahuan itulah jawabannya. Make a choice dan mengambil tindakan adalah jawabannya.. anda bisa saja membaca buku sampai muka anda menjadi biru dan menjelajahi dunia mencari buku-buku terbaik, namun sampai anda mulai mengunakan ilmu dan pengetahuan yang anda peroleh, anda tidak akan menjadi orang  yang anda inginkan..Mustahil untuk mewujudkan impian anda..!!!
Pengetahuan sejatinya bukan rahasia dalam kehidupan anda, kita sendiri adalah rahasia dari kehidupan. karena kita sendiri yang bisa mencetuskan sesuatu untuk terjadi..

Jika ingin menang maka buatlah sesuatu agar terjadi.. 
make a choice and put it on action..


Salah satu yang terbaik untuk membuat sesuatu agar terjadi pada masa kini adalah dengan berhenti mengkhawatirkan kejadian di masa lalu. masa lalu sudah usai dan tidak ada lagi yang bisa Anda lakukan untuk mengubahnya. Tentu saja Anda sudah melakukan berbagai kesalahan ; You are not alone, semua orang juga pernah melakukannya..sudah sewajibnya kamu meningalkan masa lalu itu dan fokus pada masa depan anda.!
Hal yang menakjubkan dari semangat manusia adalah bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai  lagi dari awal, tapi tentunya di dalam semua itu ada resikonya tersendiri.. take a risk, No regrets..!!!

Karena kita bisa mulai lagi dari awal, dengan semangat yg baru, bersikap postitif, percaya diri dan berani. No matter Who you are..!!!! Jangan habiskan hidup anda untuk bercengkaraman dengan massa lalu...

JAH BLESS ..!!!

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis