Oct 16, 2011

Something Pop up in my head....


Sometime somehow kita semua pernah mengalami momen kebahagiaan, apalagi ketika kita berhasil melakukan/mendapatkan apa yang kita inginkan. Hal yang bisa membahagiakan kita. 

Sekedar beropini,  keinginan utk bahagia hanyalah salah satu hasil/respons dari obsesi kita yang tampa sadar menaman sedikit demi sedikit kebutuhan untuk berbahagia,. Mungkin aneh untuk beebrapa orang, namun bagi yang benar menghayati kebahagian dan hal yg membahagiakan mereka -; tentunya mengerti utk mengesampingkan obsesi dalam hal ini keinginian yang terlalu, didasari kebutuhan yang ilusional.
 
Do you know what it means to be happy ??
sebuah pertanyaan yang akan sangat sulit di jawab, meski raut wajah mengambarkan kebahagiaan. karena tak pernah dari kita yang menyadari itu semua semata hanya respons dari keinginan jiwa yang bernaun di hati kecil kita. Bahkan kadang mengelabui beberapa orang. 

Terlalu sering jawaban ilusional memuaskan kita,!!

whtver, Hidup gk di ukur dari kepuasan, ya kan ?

Saya menulis ini karena saya sendiri bingung mendefinisikan arti kebahgiaan sesunguhnya secara personal, tampa harus melihat Dunia secara global.  
Terlalu banyak peristiwa, kisah, pelajaran yg saya alami dan saya mengerti.. tapi semua itu gk cukup utk membungkus sebuah jawaban pasti dan memuaskan ttg kebahagiaan..

Kisah Inspiratif dan kata” motivasi kadang menghapus gelisah dalam benak,
sesunguhnya karena kebetulan sesuai dengan sugesti dari pikiran dan hati kita. 

Sampai disini saya sedikit banyak percaya kepuasan adalah salah satu tolak ukur kehidupan manusia.. meskipun tentunya itu bukan segalanya...

and yes, I’m totally confused.!!!
Siapa yg tidak ??? you..you..you.. ?????

Well, Let it be.!

Enjoy This Music
SHallom

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis