Apr 8, 2013

Postingan sampah

Mungkin kalian tidak seperti saya, yang telah terlalu dalam terjerumus dalam ilusi yang entah darimana asalanya, aku bahkan tidak bisa membedakan sesuatu yang harus aku lakukan dan sesuatu yg tidak perlu aku jalani dalam hidup. semua semata sebuah kebiasaan dan kegiatan keseharian, mana mungkin bisa dimaknai kalau semua yang saya lakukan hampir selalu terasa kosong.

beberapa orang biasanya mengatakan ttg ketakutan mereka akan rasa sakit, rasa bersalah bersalah terhadap sesama dan mungkin takut akan mati. sebaliknya yang saya rasakan ttg ketakutan yang ada diri saya adalah  rasa takut akan hidup. I feel sorry for myself. i really am.

bukan hal yg gampang ketika anda tidak bisa mengerti diri sendiri, dari hal yg paling gampang sekalipun. Life is sucks sometime.!!

To be continued...

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis