May 30, 2012

Stranger again

Dont be sad cuz u're saying goodbye, u hve memories that u'll cherish somehow.. Unknown
Ada kalanya ketika dulu kita bermusuhan dan saling acuh tak acuh, saling mendiamkan atau ketika kita malas untuk saling menyapa dan saling  menjauhkan diri,  tidak ngasih kabar ke satu sama lain,.juga ketika kita menjadi terlalu egois dan menjadi berani untuk menyakiti., kadang bahkan dengan sengaja.!

Semua itu telah berlalu dan anehnya semua itu hanya menjadikan kita menjadi dua insan yg lebih saling mengerti, semua terasa indah karena memang kita telah terbiasa melewati hal yang membawa kepahitan.

Semua proses yang kita lalui, cerita yang kita tuliskan bersama membaut kita berani dan mantap mengatakan kepada duni bahwa kita adalah satu. kita akan bersama dan bahwa kita ditakdirkan untuk bersama,.

Semua itulah yang saya rindukan sekarang, ketika tidak adany kamu disini, ketika kita telah menjadi orang asing untuk satu sama lain. mungkin kmu dissana sedang atau telah menjwab beberap pertanyaan dari mereka semua bahwa kiranya ini adalah takdir. Bahwa kita tidak bisa bersama, bahwa kita sudah menjadi orang asing lagi,. 

Yes, we are stranger again. only this time with memories. 
Memories to tell, Memories to remember.
A memories of love ..

Trus, bagaimana dengan ucapan kita waktu itu bahwa kita ditakdirkan untuk bersama ??

To you out there,..kita bersama waktu itu karena kita berhasil melewati proses untuk sebuah kebersamaan, untuk slaing memiliki ;  dan untuk kita yang terpisah saat ini, adalah pilihan yang dipilih oleh kita. bukan kenyataan yang dipaksakan.

Goodbye.
I'll miss you..


0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis