Jun 10, 2011

Link Exchange

Copy and Paste
Another Me


Setelah survey di google dan membaca postingan ttg Link exchange saya pun siap untuk memulai kegiatan ini. yang konon katanya sangat membantu menambah traffic ke blog kita.. siapa coba yg gk mau ? hehe
Meskipun blog saya ini hanyalah ordinary blog dan bukan monetize blog or blogging and get paid, tetap saja siapa coba yang gk mau blognya eksis dan dikenal di antara sesama blogger. 

here is the logic, ketika anda tukeran link maka otomatis traffic ke blog anda akan meningkat yang tentu saja menanmbah banyaknya blogger lain yang akan bersedia untuk tukeran link dengan anda, dan dengan demikian blog anda akan semakin eksis di dunia maya, cepat terindex blog and etc.. 

pokoknya tukeran link its a must menurut saya..


well.. Jika anda sobat blogger sekalian bersedia tukeran link dengan saya maka silahkan copy dan paste link banner or text saya dan jangan lupa koment di bawah or boleh juga di chat box.  saya akan segera menaruh link sobat di blog saya .. Thx---

Would be a great help ..

Silahkan di copas yah...

Link dalam Text



 Banner
  Copy and Paste
Another Me






Keep Spirit Blogging....

7 Comments:

  1. Hello, sya udah menambahkan banner anda di blog saya. plz do the same.
    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx Mr Jah..

      i will do the same for sure.

      slm knl

      Delete
  2. salam kenal ya..
    banner anda sukses terpasang ..
    pasang balik y..


    Mampir di http://ilandhost.blogspot.com

    Note:
    "Sya bersedia pasang Andapun juga"
    "Anda pasang syapun juga"

    terimakasih kerjasamanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Sobat..

      banner anda telah sukses terpasang disini.

      Thx udah mau bertukar..

      Salam..

      Delete
  3. link sudah saya pasang :)
    terima kasih ya!

    ReplyDelete
  4. lapor linknya sudah sy pasang disini Asli Urang Alabio™ >> spoiler manual link exchange, pasang balik ya,
    sekalian join / follow back yaa, follow disini karena blognya juga sudah sy follow, trims
    jika ada yang mau dikatakan jangan sungkan menulis disini Guestbook

    ReplyDelete

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis