Jan 16, 2012

Abate oh Abate

Football lover seperti saya pasti tau apa maksud dari judul posting saya ini. 

ya, postingan kali ini adalah ttg Abate pemain Ac Milan yang berposisi sebagai Fullback, kesalahan yang  dilakukannya ketika salah antisipasi bola kiriman Alvarez ke jantung pertahanan Milan membuat Diego Milito Leluasa membobol gawang Ac Milan yang di jaga Abiati, Gol ini kemudian menjadi satu-satunya Gol di pertandingan derby Ac Milan vs Inter FC dan membuat Ac Milan akhirnya tidak jadi menjauh dari kejaran juventus yang di pertandingan sebelmnya bermain imbang melawan Cagliari. 

Pic from here
Hasil yang sangat menyakitkan untuk saya dan para Milanisti di seluruh belaha dunia, bagaimana tidak ; Inter yang lebih banyak mengandalkan serangan balik akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan sebuah kesalahan oleh Abate. banyak komentar miring bagi Inter setelah game tapi sebagai tifosi yang realistis saya sepertinya setuju dengan permainan mereka yang disiplin dan efektif. 

Sangat disayangkan seedorf tidak di masukan dalam line up inti, Pasalnya milan membutuhkan gelandang yang bisa menahan bola dan mengatur irama serta melakukan 1-2 passing dengan dua striker di depan agar serangan yang di bangun bisa lebih efektif. sayangya Emanuelsen, Boateng dan Nocerino tidak berhasil membongkar pertahanan Inter yang lebih cenderung menumpuk pemain di area pertahanan mereka. 

Cukup ttg review pertandingan, semoga Milan mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertandingan selanjutunya, Mulai dari melawan Novarra. dan untuk derby, Milan pasti bisa membalas kekalahan ini, sangat yakin. 
bwat para Milanisti terutama yang di Indonesia dan Timor Leste, be fair to Abate.. No hinaan Please.!


Sudah Terlalu sering Milan membuat kita bangga dan merasa spesial sebagai tifosi dengan raihan presatasinya yang segudang, !!

Mari semua bersatu tetap menyanyikan chant Milan dan mendukung team kesayangan kita di pertandinan selanjutnya, dan pastikan tidak terprovokasi oleh suporter club lain. terutama dari Interisti.

Be smart, Milan masih yang terbaik di dunia.

Remember, Milan itu Keluarga. 

AC MILAN SI AMO NOI


0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis