Nov 27, 2011

Tempting to kissed


Fairy tales are more than true; not because that they tell us that dragons exist.
But because they tell us that dragons can be beaten.
-G.K.Chesterton-



Apa yang membuat seorang pria jatuh bertekuk lutut di depan wanita?

Beberapa hari yang lalu, saya memikirkan terus, selama berhari-hari, walau bukan terus menerus selama 24 jam,tapi di sela-sela luang waktu saya, saya terus mencari alasan,menerka,menebak,mencari tahu,kenapa..

Kenapa dia.?

Jangan coba-coba bicara jodoh, karena saya bukan tipe yang percaya itu.
Juga jangan bicara mungkin takdir. Karena saya pikir takdir itu akumulasi dari apa yang kita perbuat sebelumnya.
dan untuk saat ini coba singkirkan dulu soal tulang rusuk dan rencana Tuhan.
Apa yang saya coba ungkap adalah jawaban kenapa.. apa yang ada di dia.. dan bukan yang lain.

dan, ya,sampai saat ini,-- selalu dia.

ketika saya duduk dengan tenang mengetikkan blog ini kata demi kata.
Dengan MM yang tertidur ,dengan kacamata melorot
yang nampak teduh dan begitu cantiknya dengan kaos putihnya itu.

dan Saya masih saja bertanya.???
^_^

---
PS : Dear MM , kalau suatu saat kamu baca ini, you do look very beautiful and tempting now. :P

0 Comments:

Post a Comment

© P A S T 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis